Rabu, 17 Mei 2017

5 Hotel yang Lagi Hits di Yogyakarta dari Expedia




Yogyakarta menjadi salah satu tempat liburan yang asik untuk dikunjungi. Pilihan destinasi wisata yang lengkap memang menjadi daya tarik kota pelajar ini. Rasanya enggak sulit menemukan pilihan aktivitas yang menarik di sini. Selain banyaknya kegiatan yang bisa dilakukan, Yogyakarta juga punya hotel atau penginapan yang juga menarik.

ShopBackers mungkin sudah tidak asing lagi dengan 5 hotel berikut yang ada di Jogjakarta. Hotel-hotel ini memang belakang ini sering muncul di linimasa Instagram atau media sosial lain. Enggak ada salahnya untuk mencoba menghabiskan liburanmu di 5 hotel hits ini.

Adhisthana Hotel
Hotel yang berlokasi di Jalan Prawirotaman ini juga sedang naik daun. Konsep hotel etnik dengan sentuhan modern ini bisa menjadi tempat istirahatmu ketika berlibur ke Yogyakarta. ShopBackers yang suka fotografi akan menyukai hotel yang satu ini karena banyak spot cantik untuk berfoto.

Bagian dalam kamarnya pun tertata cantik dengan sentuhan lawasan dengan sedikit aksen modern. Oh ya hotel ini tidak menyiadakan lift jadi kalau kamu malas jalan lebih baik pilih kamar di bagian bawah. Hotel ini juga menyediakan kamar dengan bunk bed seperti asrama, kalau memilih kamar jenis ini kamu bisa berbaur dengan traveller lainnya dan mendapatkan pengalaman baru yang mengasikan.

Lokal Hotel & Restaurant
Pasti kamu pernah melihat tembok dengan hiasan tulisa Jogyakarta ini. Hotel ini memang menjadi salah satu penginapan paling laris dan paling sering diunggah ke sosial media. Salah satu alasannya hotel ini memiliki banyak spot yang Instagramable.

Desain kamarnya pun menarik untuk dijadikan spot foto bersama keluaraga ataupun teman-teman. Walaupun minimalis desain interior Lokal Hotel ini memiliki ciri khas yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Pawon Cokelat Guest House

Kalau ShopBackers mencari penginapan yang berada di jantung kota Yogyakarta, Pawon Cokelat Guest House ini bisa dijadikan pilihan. Guest house ini berada di Jalan Sosrowijayan yang dikenal sebagai kawasan backpacker yang memiliki harga terjangkau. Walaupun harganya murah Pawon Cokelat Guest House ini memiliki desain yang begitu apik.

Aksen industrial dan minimalis bisa kamu lihat di Pawon Cokelat Guest House. Lagi-lagi kamu enggak perlu pusing mencari tempat untuk berfoto karena banyak spot yang bisa membingkai fotomu dengan cantik.

Greenhost Boutique Hotel
Hotel yang satu ini sudah menjadi salah satu ikon di kota Yogyakarta. Hotel yang menggunakan konsep green ini memang patut diacungi jempol. Mulai dari lobi kamu sudah bisa menikmati udara sejuk sambil melihat tanaman yang menghiasi setiap lantai gedungnya.

Jangan lupa untuk berfoto di tenga-tengah hotel ini ya! Bagian ini adalah salah satu tempat hits untuk mengisi linimasa Instagram-mu.

Tjokro Style Yogyakarta
Kalau hotel yang sudah dibahas kebanyakan mempunyai desain tradisional yang digabungkan dengan modern. Di Tjokro Style Yogyakarta kamu akan menemukan suasana yang beda dari hotel-hotel yang sebelumnya sudah dibahas. Tjokro Style Yogyakarta terkenal dengan warna-warna cerah yang menghias hampir seluruh sudut hotelnya.

Warna-warna cerah seperti pink dan kuning bisa dengan mudah kamu lihat. Walaupun mempunyai konsep yang lebih modern, Tjokro Style Yogyakarta juga menyelipkan unsur retro antik yang juga enak dipandang mata.

ShopBackers yang hobi foto atau suka tempat-tempat yang Instagramabel ini wajib nih menikmati lburan di 5 hotel yang lagi ngehits di Yogyakarta. Lima rekomendasi hotel yang lagi hits ini bisa langsung dipesan di Expedia loh.  Yuk langsung booking pilihan hotel hits ini untuk liburanmu berikutnya!


EmoticonEmoticon