Minggu, 11 September 2016

Kalimat-kalimat Ini Cukup Memotivasi, Buat Kamu yang Sering Gagal Berhenti Merokok

Kalau motivasimu untuk berhenti merokok masih kurang berhasil, bagaimana dengan tawaran cinta darinya? Seperti ini, misalnya…


Jadi, kamu lebih milih rokok yang udah dimahalin daripada gebetanmu yang udah siap dihalalin? Pikir ulang, Bro!
Kamu aja masih kesusahan menjaga dirimu sendiri, gimana dia yang udah berharap penuh denganmu? Seenggaknya, jaga dirimu sendiri dulu, baru jaga dia yang mencintaimu.

Lebih baik ngisap darah atau ngisep rokok? Ini kalimat yang super menggugah kejiwaan!Aku sih terserah kamu aja, Mas.
Zat dan senyawa dalam rokok itu sangat berpengaruh pada kesehatan dan penampilanmu. Kamu mau, di usiamu yang masih muda, tapi muka terlihat tua? Nggak segar dan terlihat kusam? Jauhi!

Jadi cowok itu harus berpikir panjang, jangan cuma enak sesaat doang. Rokok bakal berpengaruh pada masa depan anak dan istrimu kelak!



Permasalahan yang sederhana. Kalimat ini akan menyadarkanmu, betapa berharganya pasanganmu nanti
Kamu boleh pergi, Mas. Tapi apa kamu tega meninggalkan anak-anakmu tumbuh dan berkembang tanpa sosok ayah?

Pikirkanlah nanti ketika kamu sudah berkeluarga. Kalimat ini akan menohokmu lebih dalam dan mengena
Buat apa menikah, kalau ujung-ujungnya kamu hanya menemani istrimu hanya sekejap saja? Masih panjang waktu yang bisa kamu lalui bersamanya. Termasuk berhubungan, layaknya suami-istri. :p

Rokok emang nggak berdampak langsung sekali isap. Ingat, waktu masih panjang untukmu, sang calon ayah!
Mungkin akan menjadi sebuah penyesalan bagi pasanganmu ketika dia memutuskan untuk menikah denganmu nantinya. Ketika kamu tak kunjung mengakhiri kebiasanmu merokok. :((

Kebiasaan memang susah diubah, apalagi itu telah menjadi candu bagi darahmu. Tapi tak ada salahnya, ketika kamu harus berubah demi sebuah kebaikan. Entah itu kebaikan untuk dirimu sendiri, atau untuk orang-orang yang kamu cintai. Berkorban demi kebaikan itu tak ada salahnya, bukan?
Anak gadis manapun pasti mendambakan sosok ayah yang selalu hadir dalam hidupnya. Terlebih, ketika nanti dia telah masuk pada usia dewasa dan siap berumahtangga. Pernikahannya yang hanya sekali seumur hidup, tak akan pernah berkesan tanpa kehadiran ayah. Ingat, jadilah ayah yang setia pada anak dan istrimu!

Jadi, pilihan ada di tanganmu, Guys!


EmoticonEmoticon